100K Pengunjung! ~ a Riswan Hanafyah's Blog project

Monday, February 16, 2015

100K Pengunjung!

Tidak disangka, blog yang telah dibuka dari Juni 2013 telah mencapai 100.000 lebih pengunjung! Sebenarnya, kalau mau lebih giat lagi bisa lebih cepat dari sekarang, tetapi lebih baik begini daripada tidak sama sekali.

Sekarang, memang dari dulu, saya berusaha untuk tetap setia mem-posting artikel di blog ini, dan juga hal-hal lainnya di sini. Juga proyek yang baru saja dilakukan dua minggu lebih yang lalu, Just Info, yang sebelumnya direncanakan untuk berupa video, namun keterbatasan waktu dan laptop yang tidak memadai, sehingga bertransformasi menjadi info kecil yang ada di blog ini.

Selanjutnya, terima kasih kepada blogger-blogger yang lain dan juga orang-orang yang lain yang telah mengambil konten-konten yang ada di blog ini. Saya sempat mencari-cari siapa yang ambil dari blog ini dengan mencari 'mcrizzwan.blogspot.com' di Google, dan terdapat beberapa yang menjadikan blog ini sebagai referensi untuk pekerjaannya. Walaupun mereka tidak memasukkan nama saya (padahal nama saya ada di mana-mana, mulai dari nama blog, nama untuk tab browser, banyak pokoknya), tetapi saya ucapkan terima kasih!

Akhir kata, kembali saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengunjung yang telah mengunjungi blog kecil ini! Salam dari saya, Riswan!

0 komentar :

Post a Comment