Presentasi: Seledri ~ a Riswan Hanafyah's Blog project

Saturday, March 7, 2015

Presentasi: Seledri

Seledri


Hai! Kali ini, saya akan memberikan kepada Anda sebuah presentasi menarik bagi Anda, tentang Seledri! Seledri adalah tumbuhan serbaguna, terutama sebagai sayuran dan obat-obatan. Seledri (Apium graveolens L.) termasuk salah satu sayuran komersial yang bisa memberikan tambahan pendapatan. Pemanfaatan secara umum sebagai sayuran, daun, tangkai daun, dan umbi sebagai campuran sup. Daun juga dipakai sebagai lalap, atau dipotong kecil-kecil lalu ditaSburkan di atas makanan sebagai pelengkap masakan. Seledri (terutama buahnya) sebagai bahan obat sebagai "penyejuk perut".

Untuk melanjutkan, silakan untuk mengunduh presentasi ini. Untuk membuka, yang harus dibutuhkan adalah Microsoft PowerPoint 2010 ke atas. Jika tidak ada, cukup Anda gunakan Microsoft PowerPoint Viewer 2010 dengan klik link ini.

Download:
Presentasi Seledri
Microsoft PowerPoint Viewer 2010

Tips:
Presentasi ini hanya menggunakan mouse/touch dalam pengoperasian presentasi ini, dan tombol keyboard yang berfungsi adalah tombol Esc dan Alt+F4. Jika ada pertanyaan, silakan untuk memberikan komentarnya!

0 komentar :

Post a Comment