Presentasi: Internet ~ a Riswan Hanafyah's Blog project

Saturday, March 7, 2015

Presentasi: Internet

Internet

Hai! Kali ini, saya akan memberikan kepada Anda sebuah presentasi menarik bagi Anda, tentang Internet! Di presentasi ini saya buat dari nol dan paling tidak, ini adalah presentasi paling 3D yang pernah saya buat.

Internet adalah singkatan dari interconnected network, yaitu sistem jaringan kerja yang menghubungkan jutaan komputer di seluruh dunia. Internet memungkinkan perpindahan data antar komputer meski terpisah jarak yang jauh. Internet dapat digunakan sebagai sarana pertukaran informasi dari satu komputer ke komputer lain dengan waktu yang cepat, tanpa dibatasi oleh jarak fisik kedua komputer tersebut.

Untuk melanjutkan, silakan untuk mengunduh presentasi ini. Untuk membuka, yang harus dibutuhkan adalah Microsoft PowerPoint 2010 ke atas. Jika tidak ada, cukup Anda gunakan Microsoft PowerPoint Viewer 2010 dengan klik link ini.

Download:
Presentasi Internet
Microsoft PowerPoint Viewer 2010

Tips:
Presentasi ini hanya menggunakan mouse/touch dalam pengoperasian presentasi ini, dan tombol keyboard yang berfungsi adalah tombol Esc dan Alt+F4. Jika ada pertanyaan, silakan untuk memberikan komentarnya!

0 komentar :

Post a Comment