Info: New Design With New Look! ~ a Riswan Hanafyah's Blog project

Monday, September 5, 2016

Info: New Design With New Look!

McRizzwan, New Design with New Look

Selamat datang di blog saya, McRizzwan! Kali ini dengan berbagai perubahan tampilan, namun tidak mengubah susunan pada blog ini. Sebenarnya, saya tidak ahli dalam mengubah struktur blog ini, namun, saya bisa mengubah desain grafis pada blog ini. Jadi, saya memutuskan melakukan penyegaran blog ini yang telah sebelumnya saya sudah lakukan Januari 2015 lalu.

Saya sebenarnya terinspirasi dengan tampilan baru dari Animax. Namun, saya tidak bisa meniru ataupun mengambil mentah-mentah. Selain itu, tidak ada yang salah dengan inspirasi, bukan?

Logo kali ini, tetap dengan warna hijau. Saya cinta warna hijau! Mungkin suatu saat saya akan membahas tentang warna! Hahaha! Saya memang suka mencari logo yang cocok bagi blog saya. Berikut adalah logo-logo yang pernah saya buat:

Logo 1
Juni 2013

Logo 2
Januari 2015

Logo 3
Mei 2016

Logo 4
September 2016

Saya harap dengan tampilan baru ini, pengunjung tetap setia dengan artikel-artikel yang akan datang kemudian. Selain itu, tentang komentar yang dikirimkan pengunjung saya sangat hargai. Namun, saya tidak dapat membalasnya, selain tidak ada waktu untuk membalasnya, saya juga merupakan orang yang "takut" membalas, mungkin sudah faktor penakut kali yah! Saya memohon maaf sebesar-besarnya dan meminta pengertian pengunjung! Saya berharap dapat membalas komentar Anda!

Terakhir, saya juga sangat beruntung bisa artikel yang saya susun dapat diterima dan juga dipakai untuk skripsi atau materi-materi yang dibutuhkan pengunjung! Saya sangat berterima kasih kepada pengunjung yang mencantumkan sumbernya, dan bila perlu atas nama saya, Riswan Hanafyah Harahap.

Akhir kata, terima kasih untuk menyempatkan mengunjungi blog ini! Sampai jumpa pada kiriman selanjutnya!

0 komentar :

Post a Comment