Info: Mengorbankan 'Hiasan' demi Kecepatan ~ a Riswan Hanafyah's Blog project

Tuesday, September 6, 2016

Info: Mengorbankan 'Hiasan' demi Kecepatan

Mengorbankan 'Hiasan' Demi Kecepatan
Selamat datang kembali di blog ini!

Bagi yang pernah mengunjungi blog ini, mungkin heran, ada perubahan besar di blog ini! Benar, saya telah melakukan perombakan besar-besaran, mulai dari desain grafis, jenis tulisan, daftar isi yng sempat tidak bekerja, kini dengan model baru, sampai blog yang semakin cepat.

Ya! Semakin cepat! Blog ini dapat memuat dengan waktu yang lebih cepat! Namun, untuk mendapatkan kecepatan memuat pada blog ini, saya harus mengorbankan beberapa widget yang selama ini telah terpasang, baik itu dari tahun awal blog ini, tahun 2013. Beberapa di antaranya adalah Feedjit (mungkin Anda merasa ini lebih baik sehingga tidak mudah dilacak, syukurlah), SoundCloud, Clocklink (ada permasalahan dengan HTTPS, jadi menggunakan jam dengan skrip HTML), sampai dengan mengompres HTML, CSS, dan juga Javascript (yang mungkin masih belum optimal, seperti yang saya sebutkan sebelumnya di kiriman sebelumnya, saya bukanlah programmer).

Sekarang, dengan bertambah kecepatan blog ini, nikmatilah blog ini dan mulai jelajahi artikel yang tersedia di blog ini! Sampai jumpa di kiriman selanjutnya!

0 komentar :

Post a Comment